1000 Koin Snack Video Berapa Rupiah ? Ini Perhitunganya

Posted on

1000 Koin Snack Video Berapa Rupiah – Mencari uang di dunia online ada banyak sekali caranya. Salah satunya adalah melalui aplikasi snack video yang lagi “bakar bakar uang” untuk keperluan promosi. Yup aplikasi yang berasal dari China tersebut sedang mengadakan event dimana kamu bisa memperoleh koin setelah merampungkan misi. Nantinya kamu bisa menukarkan koin snack video ke dompet digital seperti OVO ataupun Gopay.

Persaingan aplikasi berbagi video pendek memang lagi panas akhir akhir ini. Selain snack ada beberapa yang tak kalah populer, sebut saja seperti Tiktok, Likee, Cocofun dll. Hal itu menuntut setiap developer untuk menyusun strategi agar memiliki tempat di hati para konsumen. Salah satunya adalah dengan cara reward berupa koin yang bisa ditukarkan dengan uang beneran. Hal yang sama juga diberlakukan tiktok, dimana kamu bisa mencari uang dengan cara live streaming ataupun menyelesaikan sejumlah misi.

Snack video sendiri merupakan aplikasi yang berasal dari Beijing, China. Di prakasai oleh perusahaan Kuaishou Technologi dan didukung oleh raksasa teknologi Tencent Holding sebagai investornya. Aplikasi ini menjadi pesaing berat tiktok, yang notabene sudah popular terlebih dahulu.  Buat yang penasaran berapa koin berapa rupiah di snack video, coba simak ulasan dibawah ini.

Cara Mendapatkan Uang Di Snack Video

Jika kamu baru mau mulai mendapatkan uang di aplikasi snack video, silahkan ikuti langkah langkah berikut ini:

  1. Instal aplikasinya dari play store
  2. Buka lalu ketuk dapatkan uang sekarang (apabila tidak muncul popup, klik logo koin)

    cara mendapatkan uang snack video
    cara mendapatkan uang snack video
  3. Disana tersedia berbagai macam misi untuk mulai mengumpulkan koin seperti memasukan kode undangna, invite teman, like video, follow dll

    koin di snack video berapa rupiah
    koin di snack video berapa rupiah
  4. Sebelumnya silahkan buat akun terlebih dahulu menggunakan facebook atau nomor telepon.

Jika sudah mengumpulkan sejumlah koin kamu bisa melakukan withdraw atau menarik koin tersebut menjadi rupiah. Adapun nilai koin snack video ke rupiah bisa dilihat pada tabel dibawah.

1000 Koin Snack Video Berapa Rupiah ?

Nah untuk menghitung pendapatan, silahkan bisa dilihat pada informasi berikut ini:

  • 1 Koin = Rp 0.02
  • 10 Koin = Rp 0.2
  • 100 Koin = Rp 2
  • 1000 koin = Rp 20
  • 10.000 koin = Rp 200
  • 100.000 koin = Rp 2.000
  • 500.000 koin = Rp 10.000
  • 1 juta koin = Rp 20.000

Tips Cepat Mendapatkan Koin Di Snack Video

Melansir dari akun snack di instagram, setiap mengundang teman baru bisa mendapatkan uang sebesar Rp 52.000 per undangan. Tentu ini sangat menggiurkan, apalagi kamu memiliki pertemanan ataupun follower yang banyak di sosial media. Kamu bisa memanfaatkan tersebut dengan cara membagikan kode undangan dan pundi pundi uangpun akan terus mengalir. Selain itu kamu bisa melakukan tugas seperti like 2 video ataupun follow 2 pengguna dengan koin masing masing 1000. Untuk mendapatkan tambahan 500 koin setiap harinya jangan lupa untuk daily check in.

Akhir Kata

Demikian tadi informasi 1000 koin snack video berapa rupiah. Kini sudah jelaskan kira kira estimasi pendapatan yang bisa kamu raih melalui aplikasi yang sedang ngehits tersebut. Buruan gih sebelum event ini berakhir!

Baca Juga:  Kelebihan Dan Kekurangan Aplikasi Bip Pengganti WA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *