Download Sausage Man Mod Apk Gratis Disini

Posted on

Sausage Man Mod Apk – Bermain game sekarang ini jauh lebih praktis dan mudah. Sebab kita bisa menemukan beragam jenis game di play store untuk para pengguna android. Bahkan tak sedikit game game yang awalnya hanya tersedia di console game kini meluncurkan versi mobile. Hal itu juga tak lepas dari teknologi smartphone yang berkembang begitu pesat. Bahkan hampir semua orang kini sudah memiliki ponsel pintar.

Salah satu jenis game android yang banyak digemari adalah game battle royale. Game game semacam free fire ataupun PUBG begitu digemari karena menawarkan pertarungan seru nan menengangkan. Kendati demikian, ada kalanya kita bosan untuk memainkan game tersebut. Jika kamu mengalami hal demikian cobalah download sausage man apk.

Game ini sebenarnya juga bergenre battle royale namun tampilanya cukup unik. Seperti namanya, sausage man atau jika ditranslate ke bahasa indonesia berarti manusia sosis. Kamu bisa bermain dengan karakter sosis yang biasa lari, lompat, menunduk sampai tiarap. Penasaran? simak reviewnya berikut

Review Game Sausage Man

Mirip seperti game battle royale pada umumnya, sausage man juga menawarkan pertemuran seru hingga 100 pemain. Area battle juga sangat luas dengan berbagai kostumisasi didalamnya. Kamupun bisa menemukan beraga senjata, mobil dan lain sebagainya.

Selain aksi tembak tembakan, game sausage man memungkinkan pemain untuk melakukan aksi gila dan kreatif. Mulai dari mengubah karkater menjadi proyektil meriam, mengubah exosuit menjadi kendaraan jet, menyerang musuh dengan granat lubang cacing, dan berbagai aksi kocak lainya. Hal tersebut membuat pertempuranpun jadi seru, gokil dan tidak membosankan.

Sebelum memulai pertandingan, kita bisa memilih map yang mau digunakan. Ada dua map yakni pulau pertempuran berukuran 8×8 km yang didalamnya berupa kota berpasir dan daratan luas atau pulau pelangi dengan ukuran lebih kecil setengahnya berupa bangunan yang padat.

Terdapat 3 mode permainan yang bisa kamu pilih yakni mode klasik, quick party dan team battle 8v8. Saat ini game ini sudah bisa kamu unduh di play store ataupun appstore.  Bagi player baru akan mendapatkan hadiah seperti supply box, kostum dan juga skin senjata. Namun jika mau cari versi mod, linknya saya berikan dibawah.

Baca Juga:  Cara Download Reels Video Instagram Tanpa Aplikasi

Kelebihan Sausage Man

Bagi yang gemar bermain game tembak tembakan, sausage man menawarkan keseruan tersendiri. Berikut beberapa kelebihan yang dimilikinya dibanding game battle royale lain.

  • Grafis Cukup Bagus
    Meski kesanya game lucu lucuan, tapi secara gragfis cukup bagus. Kamupun bisa bermain dengan nyaman.
  • Kustomisasi Karakter
    Keseruan lain yang ditawarkan sausage man apk adalah kita bisa melakukan modifikasi atau kustomisasi karakter. Ada banyak item yang bia kita gunakan seperti cyberpunk, koi, french maid dll.
  • Gameplay Lucu
    Seperti yang kami katakan tadi, didalam pertempuran kamu bisa melakukan beragam aksi gila nan kocak yang mungkin tidak kamu dapatkan di game lain.

Download Sausage Man Mod APK

Gimana udah gak sabar untuk memainkan game manusia sosis yang satu ini? Silahkan bisa di download file mod apknya disini. Karena aplikasi ini bukan berasal dari play store, ada beberapa langkah yang harus kamu lakukan saat menginstalnya. Ikuti panduan berikut

  1. Download filenya diatas
  2. Buka menu pengaturan hp
  3. Masuk ke menu keamanan
  4. Silahkan cari pilihan sumber tidak dikenal, lalu izinkan
  5. Jika sudah, selanjutnya kamu bisa mulai menginstal dengan klik 2x pada file yang sudah kamu download tadi
  6. Tunggu proses instalasi selesai
  7. Buka game dan mainkan

Akhir Kata

Nah itulah tadi link download sausage man mod apk. Sebelum menginstalnya pastikan juga memori internal yang tersisa masih lebih dari 1,5 gb. Sebab meski file downloadnya kecil tapi nanti ada update data yang cukup besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *