Download Config PUBG 1.6 No Recoil Disini

Posted on

Menggunakan config PUBG 1.6 no recoil yang bisa kalian download dibawah, tentunya bakal memberikan tantangan dan pengalama baru. Kamu bisa bermain di patch terbaru tersebut dengan lebih PD. Seperti yang kita ketahui, recoil memang sering kali membuat bidikan meleset. Nah dengan memakai config no recoil pubg 1.6, hal itupun bisa dihindari.

Melalui akun resminya di instagram, Tencent sang pengembang PUBG mengumumkan versi terbaru dan sudah mulai bisa di perbarui sejak 14 september lalu. Pembaruan ini sudah tersedia untuk perangkat android ataupun iOS. Bagi pengguna andorid setidaknya butuh ruang penyimpanan 690 mb. Sedangkan untuk iOS memerlukan 1.68 Gb.

Didalam informasi tersebut juga tercantum sejumlah fitur baru yang membuat permainan kian seru. Selain itu juga hadirnya event event dengan beragam hadiah menarik. Pemain yang mengupdate pada 14-19 september akan mendapatkan 2888 BP, 100 AG serta Ransel Justice Defender.

Fitur PUBG 1.6

Setelah berhasil melakukan pembaruan, pemain bisa merasakan sejumlah fitur baru yang membuat permainan kian seru dan menantang. Berikut fitur fitur tersebut

  1. Flora Menace
    Mode ini akan menghadirkan Rejuvenation Barrier yakni berupa lingkaran hijau untuk fitur healing area. Pemain yang berada dalam area tersebut akan mendapatkan healing otomatis.
  2. Matrix Cell
    Sebuah tempat unutk penelitian, mendapatkan energi, dan menemukan senjata acak serta respawn.
  3. Mode
    Dalam laman resmi PUBG juga disebutkan kembalinya sejumlah mode. Dalam versi 1.6 ini kamu bisa bermain dalam beberapa peta/mode yakni Metro Royale: Reunion, Titas: Last Stand, Vikendi, Payload, Survive Till Dawn, Mode Infeksi, Runic Power, dan VS AI.
  4. Fitur Sosial Baru
    Hadirnya fitur sosial baru ini membuat player bisa berbagi, unjuk gigi dan bertemu teman baru. Kamu bisa mengaktifkanya dalam pengaturan untuk membagikan permainanmu yang luar biasa ke sosial media.
  5. Item Naccore
    Item ini berfungsi untuk redeem supply, yang mana pemain bisa beli perlengkapan di store lalu akan dikirim lewat supply capsule.
Baca Juga:  Download Sausage Man Mod Apk Gratis Disini

Download Config PUBG 1.6 No Recoil

Seperti yang kita ketahui bersama, config ini berupa file untuk memodifikasi software. Di dalam PUBG sendiri ada banyak jenis config yang biasa digunakan seperti config no recoil, skin, smooth dan lain sebagainya. Kali ini kami mau share config no recoil pubg 1.6

Recoil sendiri merupakan hentakan ke belakang ketika sedang membidik. Acap kali recoil ini menjadi kendala bagi player ketika mau membidik lawan. Terlebih jika ingin headshot. Maka dari itu mengontrol recoil adalah cara agar peluru bisa tepat sasaran.

Selain menggunakan kode sensitivitas pubg, beberapa pemain memilih jalan pintas dengan memasang config. Nah bagi kalian yang mau memasang config pubg versi 1.6 ini silahkan download melalui link berikut:

download

Cara menggunakan Config No Recoil PUBG 1.6

Pada dasarnya penggunaanya tidak berbeda dengan pemasangan config pubg versi sebelumnya. File diatas terdiri dari beberapa config seperti global, korea, less recoil, 32 bit dan juga 64 bit. Berikut petunjuk penggunaanya.

  1. Setelah berhasil di download, pilih salah satu config yang mau gunakan.
  2. Kemudian kamu perlu melakukan ekstraksi untuk membuka filenya. Bisa gunakan aplikasi seperti Zarchiver.
  3. Jika sudah copy file didalamnya.
  4. Kemudian pastekan di android-data-com.tencent.ig. Silahkan timpa saja file yang ada sebelumnya.
  5. Tutup file manager dan silahkan buka gamenya.
  6. Selesai deh, silahkan kalian coba untuk bermain.

Penutup

Nah demikian tadilah penjelasan mengenai Config PUBG 1.6 No Recoil yang bisa kalian coba. Namun perlu diingat penggunaan config sebenarnya tidak diperkenankan. Resiko untuk di banned akun kita tetap selalu ada. Untuk itu do with your own risk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *