Cara Bayar WeTv Di Shopee

Posted on

Cara Bayar WeTv Di Shopee – Menonton film menjadi salah satu cara untuk mengusir kebosanan. Apalagi saat masa pandemi seperti ini dimana ruang gerak semakin terbatas dan sering kali membuat bosan tinggal dirumah. Untungnya sekarang ada banyak sekali paltform untuk menonton film online. Baik itu film hollywood, film indonesia hingga drama korea.

Salah satu yang sedang naik daun adalah WeTV milik raksasa teknologi digital asal chinta, Tencent. Didirikan sejak 2011, kini sudah memiliki lebih dari 900 juta pengguna di seluruh dunia. Aplikasi ini sebenarnya bisa digunakan secara gratis, namun ada beberapa konten yang berlabel vip dan harus berlangganan untuk mengaksesnya. Selain itu tentu saja membutuhkan kuota internet untuk mengaksesnya. Kamu bia memanfaatkan kuota streaming ataupun kuota movie yang banyak ditawarkan oleh provider tanah air.

Film atau serial popular yang tersedia di wetv umumnya memang berlabel vip alias tidak bisa ditonton secara gratis. Namun tenang saja, harga vip wetv ini juga sangat terjangkau dan tersedia dalam beberapa kategori yakni bulanan, 3 bulanan ataupun satu tahun. Ada banyak cara berlangganan wetv vip seperti di indomaret, pake pulsa, hingga pake marketplace shopee. Untuk penjelasan cara membayar, bisa disimak dibawah.

Apa Itu VIP WeTV ?

VIP WeTV merupakan akun premium atau berbayar yang disediakan oleh tencent video pada aplikasinya tersebut. Dengan membeli VIP WeTV, pengguna bisa menonton konten konten eksklusif baik dari lokal sampai mancanegara.

Belakangan memang banyak drakor dan serial indonesia yang bekerjasama dengan wetv. Tak heran jika permintaan untuk berlangganan vip di Indonesiapun kian meningkat.

Baca Juga:  Among Us Lock Screen Untuk Android Dan Iphone Bisa Didownload Disini

Harga VIP WeTV

Jika dibanding platform lain, harga berlangganan wetv ini terbilang cukup murah. Ada tiga kategori berdasarkan lamanya berlangganan. Berikut rincian jenis paket dan harganya:

  1. Harga paket 1 bulan: Rp 15.000,-
  2. Harga Paket 3 bulan: Rp 35.000,-
  3. Harga Paket 1 tahun: Rp 159.000,-

Gimana menurut kalian, cukup murah bukan? ada banyak cara untuk membeli paket vip wetv tersebut. Salah satunya adalah dengan melalui marketplace shopee. Simak caranya adalah sebagia berikut:

Cara Bayar WeTv Di Shopee

DI shopee kamu bisa menemukan penjual yang menawarkan paket vip dengan harga murah. Dari penelusuran pieternooten.com bahkan ada yang menjual Rp 15 ribu dengan durasi lifetime (sekali bayar). Namun tentunya ada beberapa ketentuan yang berlaku. Berikut langkah langkah yang harus kamu lakukan kalau mau beli di shopee:

  1. Buka aplikasi shopee di ponselmu, atau bisa juga via web browser
  2. Di kolom pencarian, ketikan saja vip wetv
  3. Akan muncul beberapa produk yang ditawarkan oleh penjual, kamu bisa mencari yang terbaik.
  4. Disini sebaiknya kamu memilih produk yang banyak dibeli serta yang memiliki rating positif. Bisa dilihat dari rating bintang dan juga komentar pembeli sebelumnya.
  5. Jika meyakinkan, silahkan beli saja produknya seperti membeli barang di shopee pada umumnya.
  6. Selesai

Akhir Kata

Demikian tadi cara bayar vip wetv di shopee. Meski harganya sangat terjangkau, tapi tetap saja ada yang mencari gratisan. Kalau kamu mau yang gratis, silahkan cek cara menggunakan wetv vip gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *