Cara Nonton Bareng Di Telegram Dengan Share Screen

Posted on

Cara nonton bareng di telegram cukup mudah dan bisa kamu lakukan untuk penawar rindu buat yang terpaksa harus LDR sama pacar maupun sahabatmu di tengah pandemi yang belum berakhir ini. Ada banyak aplikasi yang bisa kita manfaatkan untuk nobar, seperti google meet, caracal, zoom, hingga telegram.

Sejatinya, telegram merupakan aplikasi pengolah pesan yang belakangan ini kepopuleranya mulai naik. Meski sudah ada sejak cukup lama, namun sejumlah fitur yang terus dioptimalkan membuat banyak orang kitan menyukai aplikasi yang berasal dari Rusia tersebut. Ada banyak hal yang bisa kita lakukan selain untuk sekedar mengirim pesan.

Telegram menyediakan akses untuk mengunggah file hingga maksimal 2 Gb. Selain itu dalam sebuah grup bisa diisi hingga puluhan ribu orang. Oleh sebab itu saat ini banyak channel ataupun grup telegram film baik dari film indonesia, drakor, disney, dan film film yang banyak diputar di bioskop. Seperti film ali dan ratu queens yang sudah kami berikan linknya sebelumnya.

Cara Nonton Bareng Di Telegram

Menonton film memang jadi salah satu aktivitas untuk mengusir kebosanan. Kini menonton film bisa dilakukan dengan berbagai cara. Dikala pandemi saat ini, maka steraming film dirumah adalah pilihan terbaik. Nah biar seru, kamu bsa ajak pacar atau teman temanmu untuk nobar alias nonton bareng.

Tidak perlu menggunakan laptop ataupun komputer, ada cara nobar di handphone menggunakan telegram. Seperti yang kami sebutkan diatas, kamu bisa menemukan banyak grup/ channel yang berisi berbagai film. Kamupun bisa langsung menontonya atau download terlebih dahulu.

Baca Juga:  Link Nonton Film Ali Dan Ratu Queens Di Telegram

Bagi yang mau nobar, untungnya beberapa waktu lalu telegram memiliki fitur baru yang bernama share screen. Sepertia halnya di google meet, melalui fitur ini pengguna bisa membagikan isi layarnya ke pengguna lain yang sedang dalam panggilan grup video. Melalui fitur tersebutlah kita bisa melakukan presentasi ataupun nonton bareng film jarak jauh secara online.

Cara Share Screen Di Telegram

Sebelum melakukanya tentunya kalian harus memiliki koneksi internet yang lancar dan berkecepatan tinggi. Dengan demikian aktivitas nobar jarak jauh pun bisa lancar. berikut tutorial selengkapnya:

  1. Buka aplikasi telegram, lalu buatlah obrolan grup dengan semua anggota yang mau diajak nobar.
  2. Mulailah melakukan panggilan dengan klik icon obrolan di bagian atas layar.

    cara nobar di telegram
    cara nobar di telegram
  3. Selanjutnya klik ikon titik tiga vertikal di pojok kanan atas, lalu pilih share screen

    cara share screen telegram
    cara share screen telegram
  4. Sekarang semua anggota grup isa melihat layarmu yang mana kamu bisa menunjukan segala konten yang ingin kamu bagikan.
  5. Jika mau nobar tinggal putar saja filmnya, atau jika belum ada bisa mencari di channel telegram

Akhir Kata

Nah demikian tadilah cara nonton bareng film di telegram dengan memanfaatkan fitur share screen. Selain untuk nobar, kamu juga bisa menggunakan fitur share screen tersebut untuk presentasi ataupun hal lainya seperti yang biasa dilakukan di aplikasi video converence.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *