Pieter Nooten Pemakan baso mercon

Aplikasi Alimama Tutup

Aplikasi Alimama Tutup – Setelah sebelumnya viral kabar aplikasi JD union yang hilang dan tidak bisa diakses. Kini giliran aplikasi alimama yang tidak bisa di buka alias aplikasi alimama ditutup. Kabar tersebut berhembus setelah banyak member alimama indonesia yang mengeluhkan karena mereka tidak bisa login ke akun alimama indonesia.

Hal ini tentunya sangat merugikan para member alimama terutama bagi mereka yang memiliki saldo dengan jumlah yang banyak di akun aplikasi alimama indonesia. Bukan hanya itu saja, untuk member baru yang melakukan deposit juga mau tidak mau harus merelakan uang tersebut hangus karena aplikasi alimama ditutup.

Lantas apakah benar aplikasi alimama sudah di tutup dan sudah tidak bisa diakses lagi ? Lantas bagaimana cara mengembalikan saldo yang ada di aplikasi alimama ? Nah pertanyaan tersebut tentunya banyak ditanyakan para member alimama indonesia. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan terkait masalah aplikasi alimama yang tidak bisa login. Simak penjelasannya berikut ini.

Apakah Aplikasi Alimama Ditutup ?

Berita yang beredar mengenai aplikasi alimama yang ditutup tentunya sangat mengejutkan para member alimama indonesia. Pasalnya jika benar aplikasi alimama ditutup maka kemungkinan besar semua saldo yang ada di akun alimama indonesia akan hangus. Lantas apakah benar aplikasi alimama indonesia ditutup ?

Menurut informasi yang kami dapatkan dari salah satu channel youtube alimama indonesia. Bahwa saat ini aplikasi alimama sedang upgrade server atau istilah lainnya yaitu sedang perbaikan pada server aplikasi alimama. Perbaikan server aplikasi alimama ini harus dilakukan karena saat ini server aplikasi alimama tidak bisa menampung member alimama indonesia yang secara bersamaan melakukan login.

Baca Juga:  Global Mall Penipuan

Namun benar atau tidaknya kita lihat beberapa hari kedepan. Pasalnya perbaikan server aplikasi alimama katanya dilakukan selama 4 hari terhitung sejak pada tanggal 19 september 2020. Jadi untuk pada member aplikasi alimama indonesia harus sabar menunggu hingga tanggal 23 september 2020. Jika sampai tanggal 23 september 2020 masih juga belum bisa diakses maka aplikasi alimama indonesia benar ditutup.

Apakah Aplikasi Alimama Penipuan ?

Hingga saat ini masih banyak member yang berhasil mendapatkan penghasilan dari aplikasi alimama. Namun bukan berarti aplikasi alimama aman, karena bisa saja hari ini mendapatkan uang dari alimama tapi keesokan harinya ternyata aplikasi alimama ditutup. Perlu kamu ketahui alimama bukanlah aplikasi dari anak perusahaan alibaba grup.

Karene seperti kabar yang beredar bahwa alimama indonesia ini adalah aplikasi dari anak perusahaan alibaba grup. Selain itu alimama indonesia adalah sebuah bisnis online yang menggunakan skema ponzi alias arisan berntai. Jadi untuk member lama yang mendapatkan penghasilan sesungguhnya itu adalah uang dari member baru yang melakukan deposit.

Skema ponzi atau arisan berantai pada alimama sewaktu-waktu bisa bubar alias tidak berjalan jika sudah tidak ada lagi member baru yang mendaftarnya maka sistem tidak bisa berjalan alias bangkrut. Nah inilah yang harus kita waspadai dan berhati-hati agar kita tidak menyesal dikemudian hari.

Kenapa Aplikasi Alimama Tidak Bisa Dibuka ?

Seperti yang telah kami singgung diatas tadi bahwa alasan kenapa alimama indonesia tidak bisa dibuka dikarenakan saat ini sedang dalam upgrade server. Menurut informasi proses upgrade server ini berlangsung selama 4 hari terhitung sejak tanggal 19 september 2020. Jika hingga waktunya alimama masih belum bisa diakses maka kemungkinan alimama ditutup.

Baca Juga:  JD Union Ditutup

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang dapat kami share mengenai aplikasi alimama yang ditutup. Semoga sharing kali ini bisa bermanfaat untuk para pembaca artikel pieternooten.com. Terima kasih dan jangan kunjungi terus artikel terbaru kami.

Avatar
Pieter Nooten Pemakan baso mercon

JD Union Ditutup

Avatar Pieter Nooten
1 min read

Global Mall Penipuan

Avatar Pieter Nooten
2 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *