Pieter Nooten Pemakan baso mercon

JD Union Ditutup

JD Union Ditutup – Setelah sebelumnya santer sebuah kabar mengenai JD union yang diduga sebuah bisnis online penipuan yang berkedok menggunakan skema ponzi. Kini para member JD union yang sudah terlanjur bergabung dibuat cemas karena beberapa hari ini aplikasi JD union tidak bisa diakses lagi alias error.

Kabar soal JD union di tutup pun menjadi ramai diperbincangkan di internet. Hal ini tentunya membuat para member JD union harus pasrah jika JD union ditutup maka semua saldo atau deposit yang telah dilakukan harus hangus sia-sia.

Namun terlepas dari kabar JD union yang ditutup, terdapat kabar baik perihal kenapa JD unoin tidak bisa diakses. Yah, menurut informasi bahwa JD union tidak ditutup melainkan JD union saat ini sedang dalam upgrade server sehingga untuk sementara waktu member tidak bisa untuk mengakses JD union.

Kenapa JD Union Tidak Bisa Dibuka ?

Beberapa hari ini para member JD union dibuat cemas karena mereka tidak bisa mengakses JD union. Hal ini tentunya membuat para member JD union merasa shock karena tidak sedikit member JD union yang telah melakukan deposit dengan jumlah yang cukup banyak.

Bukan hanya itu saja, member juga harus menanggung kerugian yang lumayan banyak karena saldo yang ada di akun JD union tidak bisa ditarik. Lantas kenapa JD union tidak bisa dibuka ? Seperti yang kami singgung diatas tadi bahwa saat ini pihak JD union sedang melakukan upgrade server JD union.

Selama proses upgrade berlangsung hingga 4 hari kedepan terhitung dari tanggal 19 september 2020 maka JD union tidak bisa diakses. Para member harap bersabar hingga proses upgrade selesai beberapa hari kedepan.

Baca Juga:  Jumlah Tanggungan Prakerja

Apakah Aplikasi JD Union Ditutup ?

Kabar perihal JD union ditutup karena aplikasi dan website JD union tidak bisa diakses santer terdengar. Hal ini membuat para member JD union merasa shock dan dirugikan jika JD union benar-benar ditutup. Pasalnya jika JD union benar-benar resmi ditutup maka para member harus kehilangan saldo yang ada di JD union.

Namun terdapat informasi bahwa perihal kabar JD union ditutup tidaklah benar. Bahwa JD union masih berjalan namun untuk sementara waktu JD union tidak bisa diakses karena sedang dalam perbaikan server. Benar atau tidaknya kabar tersebut kita lihat beberapa hari kedepan hingga tanggal 23 september 2020. Jika JD union masih belum bisa diakses maka JD union fix benar diututup.

Apakah Aplikasi JD Union Penipuan ?

Sebelum menjawab penipuan atau tidak kami jelaskan terlebih dahulu bahwa JD union merupakan bisnis online yang menggunakan skema ponzi atau alias arisan berantai. Dari pengalam-pengalaman sebelumnya banyak bisnis yang menggunakan skema ponzi tutup secara tiba-tiba karena bangkrut.

Bisnis dengan menggunakan skema ponzi masih akan terus berjalan jika masih ada member baru yang mendaftar dan melakukan deposit. Karena penghasilan yang didapatkan dari memeber lama dari uang deposit yang dilakukan member baru. Maka jika sudah tidak ada member baru yang mendaftar secara otomatis bisnis tidak akan berjalan alias bangkrut.

Kesimpulan

Terkait benar atau tidaknya kabar JD union yang resmi ditutup kita bisa ketahui setelah beberapa hari kedapan. Pasalnya menurut pihak JD union sendiri saat ini sedang dalam upgrade server sehingga JD union tidak bisa diakses. Namun jika hingga tanggal 23 september 2020 ternyata JD union masih juga tidak bisa di buka maka kemungkinan JD union ditutup.

Baca Juga:  Kuota Multimedia Belajar Telkomsel
Avatar
Pieter Nooten Pemakan baso mercon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *